NAMA ISTERI DI KONTAK HP SUAMI YANG BAKAL BIKIN KALIAN NGAKAK




Menikah dalam ikatan yang sah dan disetujui oleh kedua belah pihak (orang tua), merupakan  salah tujuan dari dua insan yang saling mencintai, sebab ini sebuah ikatan sakral yang tak boleh untuk dipermainkan. Pasutri (pasangan suami isteri) yang saling mencintai ini, mendambakan kehidupan yang rukun, saling kasih mengasihi, dan romantis di sepanjang perjalanannya. Tak pelak, keduanya memiliki panggilan “sayang” satu sama lain.
 
Namun, pernah gak kalian mikir atau ngliat secara langsung pasutri yang telah lama menikah? Ada hal yang terkadang menggelitik perut . Seperti yang dikutip dari sumber absurd ini, yang bakal mengocok perut kamu dengan panggilan suami pada isteri saat pertama hingga bertahun – tahun menikah. Berikut nama isteri di daftar kontak HP suami dari waktu ke waktu,



Lucu yah guys....?? Wkwk. Itulah artikel nama isteri di kontak HP suami yang bakal bikin kalian ngakak. Sahabat Logi mah harus tetep romantis yah ampe akhir hayat?!. Hehe. Kalo ada lagi, tambahin yah ke kolom komentar?!



Salam Logitek
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
August 5, 2016 at 11:35 PM ×

Ahahaaa masa pas tuir gue dikata mak lampir :(

Reply
avatar
Logika Tekno
admin
August 8, 2016 at 3:10 PM ×

Wkwkwk cepcepep neng ;)

Reply
avatar
Thanks for your comment