WEBSITE BARU BIKINAN GOOGLE BUAT BELAJAR SAINS & PROGRAMMING

google.com/edu

Tak ada habisnya untuk mengulas hal tentang perusahaan raksasa sekaliber Google. Ya. Perusahaan yang didirikan Lary Page ini memang sedang jaya-jayanya. Selama bertahun-tahun, Google telah banyak mengembangkan banyak metode untuk membuat sadar manusia akan pentingnya teknologi dalam kehidupan manusia. Google membuat manusia sadar akan pentingya ilmu komputer dan pemrograman yang berpengaruh pada pekerjaan.

Seperti pada postingan LogikaTekno kali ini yang memberikan upaya terbaru Google untuk lebih mengenalkan ilmu komputer dan pemrograman pada masyarakat. Google meluncurkan situs untuk belajar programming yang diberi nama Google CS Education. Situs ini dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan para pemula dalam memahami dasar ilmu komputer dan pemrograman.

google.com/edu
Situs ini sendiri juga baru memfokuskan pada tiga tahap, yakni :
1. Learn computer science
2. Participate in academic opportunities
3. Acces carrier opportunities

Tujuan utama dari dibuatnya Google CS Education agar memudahkan para pemula yang ingin mengenal lebih jauh tentang dunia programming dengan cara yang sederhana dalam proses pembelajarannya, bahkan oleh anak-anak sekalipun. Di dalamnya kalian akan diajak berinteraksi dengan sang edukator (pengajar). Situs ini telah dilengkapi dengan tools yang memadai untuk proses belajar coding.

Tidak hanya melulu belajar tentang dunia pemrograman, di situs ini juga kalian bisa mendapatkan beasiswa. Ya kalian bisa mendapatkannya di "Participate in academic opportunities". Selain itu, kalian yang memang sudah memiliki dasar pemrograman atau memang sudah mahir dapat mengikuti proses magang di tab "Acces carrier opportunities".

Semoga artikel tentang website baru bikinan Google buat belajar sains dan programming ini bisa membuat kalian yang sedang menggeluti dunia programming menjadi semakin bergairah untuk lebih mendalaminya. Karena seperti yang telah kita ketahui bahwa dunia teknologi itu begitu luas. Ini adalah salah satu jalan untuk kita belajar dan berinovasi.


Salam Logitek
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
July 15, 2017 at 10:08 PM ×

boleh juga nih

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment