10 Tools Linux Paling Populer Untuk Hacking Wifi dan Situs Web

tretesg3t4r

Kali Linux adalah salah satu sistem operasi berbasis Linux yang paling populer untuk hacker dan penguji penetrasi. Muncul dengan banyak alat hacking built-in yang bisa digunakan untuk hack website dan jaringan nirkabel. Namun, banyak alat tidak berguna karena sudah tua dan ketinggalan jaman namun sebagian besar alat masih sangat bagus. Pada artikel ini, saya akan berbagi 10 alat hacking paling terkenal di Kali Linux.
10. Fern-Wifi-Cracker

Fern WiFi Cracker menyediakan antarmuka GUI yang ujung depan AirCrack membuat hidup Anda lebih mudah. Fern Wifi Cracker adalah audit keamanan Nirkabel dan program perangkat lunak serangan yang ditulis menggunakan Bahasa Pemrograman Python dan perpustakaan GUI Qt Python, program ini mampu memecahkan dan memulihkan kunci WEP / WPA / WPS dan juga menjalankan serangan berbasis jaringan lainnya pada jaringan nirkabel atau Ethernet. Berbasis jaringan.
9. Hashcat

Hashcat bisa memecahkan hampir semua jenis hash. Hashcat memiliki dua varian dengan dua algoritma yang berbeda yaitu CPU cracking yang lain adalah retak GPU. OclHashCat menggunakan algoritma cracking GPU yang sangat cepat dibandingkan cracking CPU tradisional. Tidak seperti CPU, GPU memiliki terlalu banyak core. OclHashcat menggunakan multi-core ini untuk memecahkan ribuan hash dalam waktu kurang dari satu detik. Dengan 8x Nvidia Titan x yang berjalan pada Ubuntu 64-bit bisa memecahkan hingga 115840 mega hash per detik. Alat cracking hash yang hebat ini bisa sangat membantu saat Anda menggunakannya dengan daftar kata biasa atau serangan brute force.
8. Nmap

Nmap, juga dikenal sebagai network mapper adalah alat yang cukup sederhana di Kali Linux yang memungkinkan Anda untuk memindai sistem atau jaringan. Nmap memungkinkan Anda untuk memindai port yang terbuka, layanan yang sedang berjalan, NetBIOS, deteksi os dll. Nmap menggunakan berbagai jenis teknik deteksi untuk menghindari firewall IP. Nmap memiliki antarmuka command line dan GUI dan mendukung hampir semua platform termasuk windows dan mac. Ini alat yang harus anda gunakan sebelum menyerang sistem atau server.
7. Wireshark

Wireshark adalah alat open source untuk profil jaringan lalu lintas dan menganalisa paket. Alat seperti ini sering disebut sebagai network analyzer, network protocol analyzer atau sniffer. Wireshark, sebelumnya dikenal sebagai Ethereal, dapat digunakan untuk memeriksa rincian lalu lintas pada berbagai tingkat mulai dari informasi tingkat koneksi hingga bit yang membentuk satu paket tunggal. Packet capture dapat memberi informasi kepada administrator jaringan tentang paket individual seperti waktu pengiriman, sumber, tujuan, tipe protokol dan data header. Informasi ini berguna untuk mengevaluasi kejadian keamanan dan mengatasi masalah perangkat keamanan jaringan

6. BeEF

BeEF singkatan dari kerangka eksploitasi Browser. Daging sapi digunakan untuk mengeksploitasi kerentanan XSS dan berfokus pada serangan sisi klien. Begitu korban mengakses situs rentan XSS yang terkait dengan daging sapi, server daging sapi yang berjalan di penyerang mengaitkan browser target. Saat browser ketagihan penyerang mendapat kontrol penuh atas browser. Penyerang dapat memasang atau menghapus plugin, menampilkan munculan, mengarahkan ulang ke URL nakal. Dengan kerangka ini, Anda bisa membuat korban mendownload malware atau Trojan Anda. Daging sapi memiliki antarmuka pengguna yang cukup bagus sehingga mudah digunakan juga.
5. Reaver

Reaver adalah alat terbaik dan sederhana untuk pengujian penetrasi nirkabel. Ini menargetkan router berkemampuan WPS. Ini memaksa semua pin 6 digit yang mungkin sehingga mengambil frasa sandi keluar darinya. Alat sederhana ini bisa memecahkan wifi dalam waktu sangat singkat tergantung pin WPS. Jika router target memiliki pin defaultnya, maka Reaver bisa memecahkannya dalam waktu 3 - 6 detik. Baca blog saya tentang cara hack router WPS yang dilindungi dengan Reaver untuk info lebih lanjut.
4. Social Engineer Toolkit

Social-Engineer Toolkit (SET) adalah alat unik dalam hal serangan ditargetkan pada elemen manusia daripada elemen sistem. Ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengirim email, applet Java, dll yang berisi kode serangan. Tak perlu dikatakan bahwa alat ini harus digunakan dengan sangat hati-hati dan hanya untuk alasan 'topi putih'. Ini memiliki antarmuka baris perintah, bekerja di Linux, Apple Mac OS X, dan Microsoft Windows.
3. THC Hydra

THC Hydra adalah cracker password yang sangat populer dan memiliki tim pengembangan yang sangat aktif dan berpengalaman. Intinya THC Hydra adalah Alat Hacker Login Jaringan yang cepat dan stabil yang akan menggunakan kamus atau serangan brute force untuk mencoba berbagai kombinasi kata sandi dan login terhadap halaman login. Alat hacking ini mendukung seperangkat protokol yang luas termasuk Mail (POP3, IMAP, dll.), Database, LDAP, SMB, VNC, dan SSH.
2. Aircrack-ng

Aircrack adalah perangkat hacking Wi-fi (Wireless). Aircrack-ng adalah kunci WEP 802 dan WPA-PSK yang memecahkan alat hacking yang dapat memulihkan kunci saat paket data yang cukup ditangkap (dalam mode monitor). Ini menerapkan serangan FMS standar bersamaan dengan beberapa pengoptimalan seperti serangan KoreK, serta PTW Serangan membuat serangan mereka lebih manjur. Jika Anda seorang hacker biasa-biasa saja maka Anda akan bisa memecahkan WEP dalam beberapa menit dan Anda harus cukup mahir dalam bisa memecahkan WPA / WPA2.
1. Metasploit Penetration Testing Software


Proyek Metasploit adalah pengujian pena atau kerangka hacking yang sangat populer. Ini adalah 'kumpulan alat hacking dan kerangka kerja' yang bisa digunakan untuk menjalankan berbagai tugas. Ini banyak digunakan oleh profesional keamanan cyber dan hacker etis. Metasploit pada dasarnya adalah proyek keamanan komputer yang memberi pengguna informasi penting mengenai kerentanan keamanan yang diketahui dan membantu merumuskan pengujian penetrasi dan rencana pengujian IDS, strategi dan metodologi untuk eksploitasi. Ada satu ton informasi Metasploit yang sangat berguna di luar sana dan kami berharap bahwa buku-buku yang telah kami pilih bisa membantu Anda dalam perjalanan Anda, paling tidak jika Anda seorang pemula yang baru memulai dan mencari tutorial pemula tentang bagaimana menggunakan Metasploit .

Ya itulah 10 Tools Linux Paling Populer Untuk Hacking Wifi dan Situs Web. Semoga bisa mmenjadi referensi bagi sahabat logi.


Salam Logitek :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment